Wednesday, October 13, 2010

ketika kau menyapa

Huah…………dah lama banget ngga ngepost…..

Maklum lah antara banyak kerjaan sama males….heheh

Oiya readers… kalo sekarang ngeliat tv, acaranya serem-serem ya… banjir, gempa, politik tai kucing, gossip, dan hal hasut menghasut aneh….

Jadi males nonton jadinya… tapi yang seneng aku liat sih paling yang berbau-bau olahraga… wuih…. Kemaren vale' rossi keren banget… start nomor 6 tercecer ke urutan 11 satu persatu dia hajar sampe urutan paling depan…. Gila tu orang jago banget… padahal katanya lagi cedera bahu….emang salut buat yang satu itu….

Kalo olahraga yang lain paling update-update petandingan sepak bola … kalo ada yang disiarin n' tim nya enak ditonton, ya ditontonlah walaopun besoknya ngantuk di kantor….hehhe

Kesel juga pas nonton timnas kemaren…. Skornya satu sama….. eh… satu sama tujuh…. Dibantai abis….

Paling kesel sama PSSI, yang aku baca sih, katanya masih ngutang sama Persibo Bojonegoro hadiah liga divisi utama sebesar 500 juta padahal memang udah jadi haknya….sementara untuk datangin Timnas Uruguay 4 M keluar… antara pinter sekali sama bodo sekali tuh PSSI, ini mah bukan membunuh karakter, cuma opini dari rakyat kecil aja…hehhe

Soalnya takut ajah, kalo nulis di public gini, ntar kalo diblow up sama salah satu stasiun tivi yang suka ngeblow (kaya rambut di blow) bisa terkenal eke…ahahhaha

******

Readers, kalo punya badan yang sehat jangan lupa bersyukur, soalnya sekarang jamannya ujan mulu, salah dikit bisa sakit, sering-sering jaga kesehatan aja….

Seperti kemarin aku kan kalo olahraga ga kira-kira, pagi sepedaan, nyampe di kantor senam, trus maen fusal, sorenya futsal lagi….pulangnya sepedaan, eh besok paginya futsal lagi di tempat futsal… alhasil tepar deh… megang aer buat wudhu doank langsung meriang….dasar ya….

Akhirnya istirahat lah obatnya….

******

Nah kalo udah masuk masalah kerjaan, males sebenernya ngomonginnya, tapi ya mau gimana lagi, daripada ga da yang bisa aku muntahin muka nya aku tumpahin aja ke background yang gelap ini….

Kerjaan yang semenjak awal udah ga jelas… makin ke sini makin ngga jelas….

Mending dikasih kerjaan yang jelas sekalian, trus banyak juga gapapa… aku kerjain deh….

Tapi lama-lama aku pikir , apa akunya aja ya yang oon, ga mau keluar dari zona nyaman, ga mau mencoba hal baru, kurang besar rasa ingin tahu nya….

Kadang ada waktunya aku tuh semangat banget kayak gitu, mencoba hal baru, keluar dari zona nyaman, tapi jangan sekarang deh… lagi males banget soalnya karena lingkungan yang tidak mendukung, harus ada momentum buat bisa merubah semuanya…..

Tapi kapan ya…. ? 9


Eh ni lagu enak juga ya…. ( backsound di kompi)

------------------------

di sudut hariku

kau datang hadir sentuh hampaku

yang dulu tak pernah kucari

kini menghampiri


sinarilah aku mentari

hangatkan relung-relung jiwaku

kini kusadari oh kasih

kau tercipta untukku


reff: ketika kau datang

buyarkan jenuhku

senyummu candamu

hangatkan mimpiku


cinta datang tiba-tiba

cinta adalah anugerah yang kuasa

cinta takkan sia-sia

ketika kau menyapa

--------------------------------


:

0 comments: