Thursday, March 25, 2010

Berasa artis yang dipoto terus

Ya…bener banget, gimana enggak, sejak hujan turun tadi beberapa kali kilat terus menyambar seperti blitz kamera para paparazi.

Ceritanya gini sekitar jam 4 sore, terlihat sekelebat cahaya yang beberapa detik kemudian dikejar oleh guntur yang cukup mengagetkan orang yang lagi ngelamun. Kami para pegawai yang biasanya jam setengah 5 sudah resah dan gelisah di tempat duduknya berharap agenda sorenya masing0masing terwujud harus gigit kaki, eh gigit jari…hehe

Agenda agenda itu diantaranya,
- mengantri absen di depan finger print machine, untuk langsung cabut ke perebahan sementara (kalo perebahan terakhir kan kuburan, jadi kalo sementara anggep aja rumah masing2… :P)
- Berolahraga sore, volley n' badminton, biasanya yang banyak peminatnya adalah voli, karena kantor kami seluruh pegawainya cowo maka, yang ada hanya olahraga dan ketangkasan saja, keindahan dan kecantikan hanya terlihat dari teman2 honorer, anak magang dan CS kantor…oh ya satu lagi, gadis pengantar makanan..
- Agenda lainya adalah "game", Dota….adalah the most played game in this office…walopun kadang2 suka mencuri2 waktu saat jam kerja…. Dan saya bukan termasuk dalam anggota dota gamers, kalo CS mah hayu…. :D 2 agenda di atas otomatis tidak dapat terlaksana, karena kondisi hujan lebat yang tidak memungkinkan, yang ada hanya agenda ke 3… Huufh… Sementara saya nge-blog sambil fb-an sambil browsing 2 ga jelas…. Dota gamers memulai aksinya….
***
Kembali ke soal kilat tadi…… Sesuatu yang indah terjadi saat hujan mulai sedikit mereda….langit menjadi jingga…awan-awan putih memantulkan menggambarkan keindahan sore ini…

Cahaya berpendar masuk melalui jendela kantor, seperti matahari pagi hari…..tak terasa lagi jam setengah 6 petang.
Sayangnya kejadian itu hanya smentara, langitpun kembali gelap saat matahari meredup…saat saya mencoba mengambil gambar dengan kamera hp, dan saya lupa mematikan blitz… Tiba2 langit membalas dengan kilat-kilat kecil beberapa kali…..
Suasana itu mengharuskan saya segera pulang menebeng teman, khawatir hujan lebat kembali turun saat malam tiba….
Satu yang dapat saya syukuri…
saya masih bisa menikmati keindahan saat seperti itu yang terjadi hnaya beberapa saat….
See yaa guys… its getting dark here….