Thursday, March 25, 2010

I lost my ponsel

Hape gw hilang.....
heu... T.T

di tempat gw bekerja terdiri dari sekumpulan anak muda yang sering hang out bareng, makan bareng, sampai-sampai pulang pun bareng, karena yang tidak punya kendaraan roda dua melakukan aksi nebengnya, entah untuk menghemat biaya atau berasa punya ojek pribadi....(hehe maap yang sering ditebengin, ojek kayaknya bukan kata yang tepat, klo gitu kita sebut saja "transporter" biar keren sedikit.... LoL

dikatakan tidak mempunyai kendaraan pribadi, gw agak kurang setuju, kendaraan yang gw miliki adalah kendaraan yang alami, bersahabat dengan alam, tetapi tidak bisa dikatakan hemat energi juga, karena setelah mengendarainya gw harus mengisi energi lebih banyak...(alias makan banyak)
bike....yup sepeda adalah kendaraan roda dua pribadi gw..x-4 namanya..x-4 gw dapet dari pundi-pundi penghasilan...hehe...alhamdulillah...

b2w....adalah slogan hidup sehat...dan gw suka itu...hanya saja sedikit banyak kendala yang gw alamin disini, disini tidak terlalu banyak peminatnya, beda dengn di kota besar misalnya, ada car free day di jakrta, yang digunakan komunitas b2w untuk sekedar olahraga, kumpul bareng atau menjual aksesoris bersepeda...jadi ngiri... T.T

but it's ok.... menjadi pioneer ataupun pelopor gw rela....hehe

oiya kembali ke soal hape, di tempat gw karena seluruh pegawai cowo, apalgi anak muda adalah mayoritas, jadi kerjaannya maen, maen dan maen....maen game lah, futsal lah, badminton lah, atau ga maen air soft gun....
nah ada salah satu permainan yang gw ga suka....klepto game.... jadi sebentar aja lu lupa barang berharga lu ditaruh di mana, hilang sudah barang berharga tersebut, hape, kunci motor, kunci kosan, dan laen2...
kalo bukan karna ga tega melihat mimik wajah si korban atau masih mempertimbangkan rasa kemanusiaan..( berat nih kata) ga akan dikembalikan tu barang

nah malam ini, ada satu korban yang hapenya hilang.... panik donk dia....
karena sudah tahu kebiasaan anak2 disini, maka mulailah dia mencurigai satu persatu temen2nya, termasuk gw....
yang jujur emang ga ngumpetin ya ga akan ngaku....tapi kalo yang ngumpetin, akan berakting sebagaimana mestinya....
gw ucapkan maaf untuk ari rama setiaji yang menjadi korban malam ini....

haha....

singkat cerita kami makan di tempat makan dengan ari yang kebingungan hape dia dimana...
nah si pelaku angga MPe menyerahkan barang curiannya kepada si korban...setelah sebelumnya mempermainkan perasaan si korban....( sori ri....)
dah...kelar tuh persoalan tanpa ada dendam kesumat diantara kita...apalagi ada dusta diantara kita... tu mah kayak judul lagu....

***
malam itu kita makan di warung makan lamongan, mulai dari pecel lele, ayam, bebek, hingga binatang2 itu dibakar ada di sini, soto dan rawon pun lengakap...
cukup sering gw dan kawan2 makan disana...
selain enak, enak juga buat nongkrong sambil chit-chat ga jelas...
menu malam ini bebek bakar untuk dinner gw...
nikamt nya makan karena kelaparan membuat panca indera gw melemah...
dan eng..ing...eng.... hape gw ilang.......
game start....!!!!
mati gw....gw yang jadi korban....antara percaya atau tidak dengan teman2....antara berharap ada teman yang mengambil atau takut hilang beneran.....ahhh.....
I hate this feeling.....
***

gw tanya tuh si ari dan MPe...mereka ga ngaku... gw sandera HP mereka....
udah lah gua pasrah... di tempat makan ga ada...(kayaknya...)
pasti diantara mereka....

dah deh gw pulang...dengan hati gundah gulana...bagai api dalam sekam, seperti ada gula ada semut,,,eh....salah dink....seperti anak ayam kehilangan hapenya..... :D
gw sempet balikin HP si mpe...yang corbi itu...katanya...
dah gw pegang hp si ari....
(sumpah ri ga sengaja hape lu gw bawa, dan hp mpe yang gw kasih... waktu itu yang gw pegang hape si mpe,,,)
pulang deh gw, dengan menyandra hape ari....
karena kosan gw agak masuk ke dalam...dan di luar ada pagar penghalang...maka setelah gw konci pagar...ga bisa deh mereka merengsek masuk kosan seenaknya malam2 hari gitu...

ini yang membuat hati penasaran bercampur nanah, dan darah...huekkkkk...
ari nelpon pake hp satunya, karena dia punya dua...ke hp yg gw sandera...
dan bilang hp gw ga ada di anak2... dan minta balikin yg gw sandera besok....
nah loh>>>>... HP gw....???!!!
ya udah gw janjiin besok gw kembaliin hp yang gw sandera....
tapi...hape gw gimana..... ???!! (bersambung....udah dulu ah cape...)

4 comments:

Anonymous said...

serius ze..??
hape lu yg mn??
-adit-

Dewi Yuliani said...

loh jadi td mlm tlp pke hp yg mna??ehmmm...g crita2 nih...:-P

zed said...

serius dit....
yang n81....

buat ade:
iya maap...
baca deh lanjutannya...
http://zaelukman.blogspot.com/2010/03/i-lost-my-ponsel-part2.html

zed said...
This comment has been removed by the author.