Friday, March 26, 2010

I lost my ponsel (part.2)

di postingan sebelumnya gw dah bilang HP gw hilang...
***
sebelumnya gw mau minta maaf dulu buat temen2 yang sudah bersimpati, bersedih, sampai terharu dan termehek-mehek karena hape gw... (hehe...sori-sori... jadi lebay...)

***
begini cerita sebenarnya.....
gw kan dah cerita gimana nikmatnya tuh bebek bakar ditambah segelas air putih dan es batu....
hmmm....(tuh kan jadi ngiler gw....)
nah pas gw mau nyari dompet buat bayar,,gw raba-raba tuh semua kantong jaket, celana, baju (eh ga ada kantongnya dink...gw pake kaos waktu itu...), dan yang terakhir gw cari di kantong ajaibnya doraemon...
dan hape gw ilaaa
ng.....
panik...panik....hang otak gw....
karena memori sebelumnya merekam kejadian serupa, kehilangan hape, maka kesimpulan gw...hape gua ada yang ngumpetin....

nah ceritanya gw lompat sampe gw udah di kosan...lengkapnya ada di
cerita sebelumnya
gw masih berharap hape gw ga ilang beneran...berharap ada yang jail....
udah deh...gw ke kamar mandi buat cuci muka sama ambil air wudhu karena waktu itu belum sholat isya....nah pas gw balik ke kamer ko gw sayup-sayup denger suara aneh..( nah loh, mana malem jumat lagi...) gimana kalo ada apa-apa....gw telusurin semua tempat... dan ternyata.... ternyata....suara tersebut datang dari sebuah benda yang selama ini menempel di punggungku.... sempet meriang panas dalam..hehe...ga dink becanda... dan ternyata benda itu adalah...

tas gw
....

lama-lama ko gua denger tu suara seperti ringtone hape gua....
jangan-jangan ada mahluk yang dengerin ringtone hape gw, trus dia ngapalin tu ringtone, trus dia nyanyi-nyanyi dalem tas gw....

what....udah-udah,,, ngaco kan otak gw.....


pelan-pelan gw buka resleting celana gw..eh tas gw....
gua buka....


lagunya zigaz yang "sahabat jadi cinta" terdengar dari N81 yang gua cari selama bermenit-menit lamanya.... Alhamdulillah hape gw ketemu,,,, dassar dodol ya gw...perasaan ga ada yang masukin tu hape ke tas,,,, apa mungkin otak gua crash trus tangan gw aktifin autopilot trus masukin tuh hape ke tas gara-gara bebek bakar dan segelas air putih dicampur es batu....tuh kan laper lagi...

antara seneng dan sedih gw.... seneng karena hape gw ga jadi ilang...sedih karena ga enak ama temen2 gw...

gw angkat tuh hape, gw jawab...halo...hola...moshi-moshi.... yang disana malah halo...halo...halo... trus mati....


ternyata yang nelpon si
ARI yang hapenya gw sandera... yaah malah dimatiin .... gimana sih....

hape si
ARI yang gua sandera tiba2 bunyi.... halo... kali ini gw angkat beneran,,,,
gw : halo....

ari: zae...hape gw dimana...??

gw: ada di gw nih...hape gw mana ? ( masih ngerjain gw...)

ari: ga tau di anak2 juga ga ada....

gw: yaudah ntar hp lu gw balikin besok.... ( ga enak gw...)


selesai...

trus gw nelpon belahan hati gw,,,, hehe
nah pas di tengah pembicaraan, tiba2 ada yang nelpon gw...
ternyata si MPE...gua ga angkat....
gw kan lagi nelpon juga....

mungkin si MPE penasaran, ato merasa bersalah, hape gw ilang...
yaudah... gw tidur aja..
sebelum tidur gw posting blog yang sebelumnya....
zzzz.......

keesokan harinya.... suasana jadi ga enak banget....mungkin teman2 gw mau menunjukan simpatinya karena hape gw ilang beneran....ato merasa bersalah...
padahal mereka ga salah...( sorry guys...... L0L)

suasana senam pagi juga ga enak,,,trus main voli juga jad ga terlalu rame....
waduh,,,suasana jadi ga kondusif....gw nyerah,,,,,

ok teman2...hape gw ga ilang... maaf ya kawan... beneran gw.... :D


gw mau minta maaf buat:
1.
MPE (yang udah merasa bersalah...dan yang paling parno takut hape gw ilang beneran... padahal dia mau beli NDS...apa dia takut duitnya kepake buat gantiin hape gw...haha... sori mpe...)
2. ARI ( gara-gara hapenya gw sandera...trus ga bisa internetan dari hape...trus minta kalo cwe nya nelpon kacaningin aja... gitu dia bilang...)
3. OKI ( yang udah bareng2 sama mpe balik lagi ke tempat makan nyariin hape gw...)

4. ADIT ( yang udah komen di postingan sebelumya...eh dia bilang: padahal diemin aja ampe besok...biar jadi pelajaran...- haha,,,, ga tega gw dit...)


dan makasih yang udah mau baca... :D

8 comments:

Anonymous said...

ha ha ha...seru ya critanya mpe ketawa2 sendiri ^^

Dewi Yuliani said...

Ya ampunnn...ternyata begitu toh critanya....dipikir bkalan ilang beneran tuh hp...:-) kan bru beli tuh n mahal pula..hehe...

zed said...

buat anonymous thanks ya dah mau baca....

buat ade...iya gitu ceritanya....
:D

Unknown said...
This comment has been removed by the author.
Unknown said...

Untung aj aq g nelp y zae...
Klo g, beneran dikacangin aq... Ha3

Well... Mksh bwt si pemberi instruksi biar aq dikacangin...
Gud..gud..

zed said...

Hehe, sori ya tya..jd ga enak.. :p
Sebenernya dia bilang, dikacangin aja tp kalo berkali2 angkat aja..gt..
n_n

Unknown said...

Hahaha...
Aduh zae, nyantai aj kali, g perlu ampe blg sory gt... Kan jd enak aq ny...;-)

Kebenaran emang kdg menyakitkan,, y kan?? So take it easy zae...
Haghaghag

zed said...

Hehe...
Okeh..okeh take it easy....