Tuesday, February 15, 2011

- worried -

Maaf... membuatmu khawatir
ku tahu engkau hanya peduli

Kayuhan sepedaku
Ayunan raketku
dan tendangan itu
hanya karena ku bahagia

Sehat, segar dan bersemangat
awalnya itulah tujuannya
tapi kadang terlalu berlebih
aku sadar itu

ku tahu engkau hanya peduli
apalagi angin pun berkata sama
efek negatif yang datang itu
semoga tidak terjadi padaku

Bukan dirimu yang tak bijak
bukan salahmu tak bisa mengingatkanku
itu semua karena aku
yang keras kepala ini

Aku juga menyadarinya
aku tak akan memaksakannya
bila sudah melampaui batas
aku akan berhenti

Tapi percayalah
Semua ada masa nya
Bila saat itu harus datang
maka datanglah

Dan bila masih panjang waktuku
doakan aku kuat melaluinya
memanfaatkannya
memenuhi dengan cinta-Nya

2 comments:

moJanG said...

moga cepet sembuh ya zae :)

zed said...

hahaha.... ngga nad cuma kecapean aja...
btw thanks ya :D