Saturday, June 12, 2010

kata-kata tengah malam.....

jika dipikir-pikir sudah cukup lama juga aku ga update blog ini, kebiasaan yan selalu aku lakukan adalah... buka blog....baca blog orang lain, terinspirasi, mulai menulis, tulisan ga selesai, jadi draft,,, dan past gw buka lagi...tulisan itu sudah ga relevan lagi dengan keadaan saat itu....huft....
mungkin aku memenag bukan writer,,,, tapi aku selalu mencoba belajar...setidaknya dengan begitu dapat menjadi ajang latihan mengungkapkan isi kepala melalui tulisan...

malam ini aku berada di kantor....
eits... bukan untuk lembur ternyata....nonton bola bareng di hari pertama Piala Dunia....
yang perlu kalian tahu... baru aja aku datang dari palembang...travel yang memakan waktu 6 sp 7 jam itu membuatku lalah sebenarnya... tapi...melihat anak2 lain semangat... jadi langsung deh melanjutkan kegiatan...
(tepar...tepar deh besok...)

oiya aku juga mau cerita, di palembang sempat juga mencoba hal2 baru, naik angkot yang di sana disebut taksi....yang pintunya ada banyak...yang membuat aku bingung saat ingin naik...yang mejadi perhatian penumpang lain karena seperti orang bego..bolak-balik membuka pintu angkot...hahhaa.....aja-aja adah....

dan barang-barang yang selama ini ingin aku beli...dan berusaha menitip orang lain untuk membelikannya...yang akhirnya tidak satu pun mereka belikan ...akhirnya aku membelinya sendiri...di kota itu....

plajaran hari ini :
- jangan mengandalakan orang lain, (terlebih pada orang yang tidak bisa diandalkan... :D...)
- cobalah hal baru, kalo berhasih anda beruntung,,,kalo gagal...berarti apes.... just leave your comfort zone...
- tetep semangat walau lelah....
- dan yang terakhir... hargai diri sendiri.... istirahat bila memang harus....

yup... that's it for this time....

0 comments: